PAKET HONEYMOON LOMBOK 5 HARI 4 MALAM

 PAKET HONEYMOON LOMBOK5 HARI 4 MALAM

 

 HARI 01 KUTA – TANJUNG AAN – BATU BOLONG SUNSET
Tiba di Bandara International Lombok (BIL), guide kami telah bersiap untuk menjemput anda. Kalungan Bunga dilakukan dan bersiap untuk memulai paket honeymoon lombok anda menuju Pantai Kuta dan tanjung aan. Pantai Kuta dan Tanjung Aan ini memiliki tekstur pantai yang Indah dan menawan, pasirnya yang putih dan menyerupai buah merica akan mebuat anda betah berlama – lama disini. Setelah dari tanjung Aan peserta diantar menuju Pura Batu Bolong Untuk menyaksikan sunset dari bibir pantai dekat pelataran Pura batu Bolong. (D)

HARI 02 ROMANTISME GILI NANGGU
Makan pagi di hotel, Guide kami akan menjemput anda dan memulai paket honeymoon lombok menuju sebuah pulau Romantis yang beranama Gili nanggu. Gili nanggu dikatakan Pulau romantis dikarenakan suasananya yang jauh dari keramaian dan sangat tepat bagi anda yang honeymoon selama di Lombok. Pulau ini dikelilingi oleh pasir putih yang sangant memikat. anda dapat melakukan kegiatan seperti snorkeling (biaya pribadi) di tempat ini sambil menikmati keindahan panorama bawah lautnya memiliki terumbu karang yang masih bagus. (BLD)

HARI 03 SENDANG GILA WATERFALL
Makan pagi di Hotel, Guide kami akan menjemput anda dan memulai program Liburan Bulan Madu anda di Lombok selanjutnya dengan mengunjungi Air Terjun sendang Gile, Tour ini bermaterikan Soft Trekking dimana anda bisa langsung melihat pemandangan Gunung Rinjani yg menakjubkan dengan udara pegunungan yang segar dan alami. Disini anda akan kami ajak untuk menikmati indahnya air terjun dengan suasananya yang hening dan mampu menghilangkan penat anda selama di kota, lepas sejenak kehiruk pikukan suasana kota sambil mendengarkan suara gemercik air yang menerpa batu bagaikan suara nyanyian yang merdu dan menambah makin indahnya alam disekitarnya. Anda juga dapat mandi di air terjun dan merasakan secara langsung dingin dan sejuknya air di air terjun. (BLD)

HARI 04 MATARAM – MALIBU
Makan pagi di Hotel, Free Leisure, sambil menunggu jemputan dari Guide kami.  Guide kami akan menemui anda dan memulai paket heneymoon lombok anda mengunjungi: Ampenan, Mataram, Cakranegara, yang merupakan tiga kota besar dan membentang dari ujung barat sampai ke ujung timur. Kemudian mengunjungi. Taman Mayura peninggalan sejarah yang dibangun tahun 1714 sebagai tempat pertemuan dan acara keagamaan. Bertais pasar tradisional terbesar di Lombok.. Taman Narmada sebagai miniatur dari Danau Segara Anak yang ada di Puncak Gunung Rinjani. Pura Lingsar tempat upacara keagamaan umat Hindu dan Islam waktu Telu. Desa Sayang-Sayang ( melihat kerajinan tangan di Desa sayang-sayang ) Pusat Oleh-oleh khas Lombok ( Madu Sumbawa,Telor Asin & Kaos Lombok ). Setelah dari tempat tersebut, perjalanan paket honeymoon Lombok dilanjutkan menuju Bukit Malimbu merupakan sebuah bukit yang tinggi, indah dan sangat romantis dengan pemandangan alam yang sangat memikat, dimana anda akan disuguhi pemandangan sunset yang indah nan elok. Dari sini anda dapat juga menyaksikan Gunung Agung di Bali disertai dengan deretan Gili-Gili di bagian Utara Pulau Lombok. Tour ini adalah tour yang paling exotic jika anda ingin mengunjungi Lombok di Sore Hari. (BLD)

HARI 05 TRANSFER TO AIRPORT
Makan pagi di hotel, guide kami akan menjemput anda dan mengantar anda menuju airport international Lombok (50 Km dari senggigi) untuk melanjutkan perjalanan kembali ke kota asal. Paket Honeymoon Lombok berakhir disini. (B)


HARGA DIATAS SUDAH TERMASUK
Menginap 4 malam di hotel pilihan
Transfer airport – hotel – airport
Guide
Tiket masuk objek wisata
Tour dengan program diatas
Meals pada program diatas (B= Breakfast L= lunch D= Dinner)
Driver & BBM (private, tanpa join dengan peserta lain)
Charter boat menuju Gili Nanggu (private)
Kalungan bunga saat kedatangan

HARGA DIATAS TIDAK TERMASUK
Tiket pesawat
Airport tax
Tipping guide
Personal expenses (laundry, minibar, dll)
Biaya yang timbul jika terjadi perubahan pada program diatas

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAKAN MENGHUBUNGI KAMI DI

 HUBUNGI KAMI
Jln Banteng Gg V no 1 Denpasar 80231 BALI INDONESIA
Jln Gajah Mada no 18 Pagesangan Mataram Lombok NTB INDONESIA
Tel : 0361 365366
Hp : 081999039529
Email : balidesawisata@gmail.com | wisatapedesaan@gmail.com

 

balidesawisata@gmail.com