PAKET WISATA BALI – LOMBOK 4 HARI 3 MALAM

PAKET WISATA BALI LOMBOK 4 HARI 3 MALAM

HARI 01 TRANSFER IN
Tiba di airport Denpasar, meeting guide, langsung menuju hotel untuk check in.

HARI 02 TANJUNG BENOA – GWK – DREAMLAND – ULUWATUMakan pagi di hotel, client di jemput untuk acara fun, wisata bahari (water sport), parasailing, banana boat dan jet sky, (biaya sendiri) setelah wisata bahari langsung menuju GWK, makan siang di Jendela Bali Restaurant (di area GWK). Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan menuju DREAM LAND & Pura Uluwatu yg berlokasi di ujung selatan pulau Bali untuk menikmati Indahnya sunset. Setelah menikmati sunset, perjalanan dilanjutkan menuju jimbaran untuk makan malan di reastaurant untuk makan malam. Kembali ke hotel setelah makan malam. (BLD)

HARI 03 BALI – LOMBOK – SASAK TRADITIONAL TOUR
Makan Pagi di Hotel, dijemput Guide dan mengantar menuju Bandara Ngurah Rai untuk Flight menuju Lombok. Setelah tiba di Bandara International Lombok (BIL), dijemput oleh guide kami langsung mengikuti programm Sasak Traditional Tour mengunjungi : Banyumulek salah satu sentra pembuatan gerabah terkenal di Lombok, Sukarara adalah salah satu pusat kerajinan tenun ikat khas Lombok, Sade merupakan perkampungan teradisional penduduk sasak asli, dan terakhir kita akan menuju Pantai Kuta yang berpasir putih dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Makan siang dan malam di lokal restaurant. (BLD)

HARI 04 MATARAM CITY TOUR – AIRPORT
Setelah makan pagi di Hotel, peserta tour di jemput oleh Guide kami untuk mengikuti programm Mataram City Tour mengunjungi: Pura Lingsar (Pura yg terkenal dng sembahyang bersam yg di lakukan oleh umat Hindhu dan Islam waktu Telu), Taman Narmada (Taman yg terkenal dng Air Awet Mudanya), Pusat Oleh-Oleh Khas Lombok seperti; Baju Kaos, Telur Asin, Madu dll.Makan siang di lokal Restaurant. Selesai makan siang langsung transfer out menuju Bandara dan Acara Tour di Lombok selesai. (BL)

HARGA PAKET DI ATAS  SUDAH TERMASUK

Menginap 2 malam di Bali dengn hotel plihan

Menginap 1 malam di Lombok dengan hotel pilihan

Meals (B = Breakfast L = Lunch D= Dinner)

Guide

Tiket Masuk Objek Wisata

Driver + BBM selama Tour (private, tanpa join dengan peserta lain)

HARGA TIDAK TERMASUK
Tiket pesawat kota asal – Bali – Lombok – kota asal
Airport tax
Porter di bandara
Tipping guide & driver
Personal expenses (laundry, minibar, dll)
Biaya yang timbul jika terjadi perubahan diluar program diatas

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAKAN MENGHUBUNGI KAMI DI

 HUBUNGI KAMI
Jln Banteng Gg V no 1 Denpasar 80231 BALI INDONESIA
Jln Gajah Mada no 18 Pagesangan Mataram Lombok NTB INDONESIA
Tel : 0361 365366
Hp : 081999039529
Email : balidesawisata@gmail.com | wisatapedesaan@gmail.com | nuansabalitours@gmail.com

balidesawisata@gmail.com