PAKET WISATA BALI-LOMBOK 5 HARI 4 MALAM

BALI LOMBOK 5 HARI 4 MALAM

 

HARI 01 TRANSFER IN
Tiba di airport Denpasar, meeting guide, langsung menuju hotel untuk check in.

HARI 02 TANJUNG BENOA – GWK – DREAMLAND – ULUWATU
Makan pagi di hotel, rombongan dijemput menuju Tanjung Benoa untuk aktivitas wisata bahari. parasailing, banana boat dan jet sky (personal account) Setelah itu, rombongan berangkat menuju GWK, jalan jalan dan akhirnya makan siang di Jendela Bali restaurant. Setelah makan siang, rombongan langsung menuju DREAM LAND, kemudian ke Pura Uluwatu, berada di ujung selatan Bali dengan pemandangan karang yang sangat indah. Akan terllihat lebih indah ketika sunset mulai turun. Pemandangan yg tidak terlupakan. Setelah sunset, rombongan berangkat menuju pantai Jimbaran untuk menikmati makan malam sea food, yang disajikan di restaurant pantai. Kembali ke hotel setelah makan malam. (BLD)

HARI 03 BALI – LOMBOK – SASAK TRADITIONAL TOUR
Makan Pagi di Hotel, dijemput Guide dan mengantar menuju Bandara Ngurah Rai untuk Flight menuju Lombok. Setelah tiba di Bandara International Lombok (BIL), dijemput oleh guide kami  langsung mengikuti programm Sasak Traditional Tour mengunjungi : Banyumulek salah satu sentra pembuatan gerabah terkenal di Lombok, Sukarara adalah salah satu pusat kerajinan tenun ikat khas Lombok, Sade merupakan perkampungan teradisional penduduk sasak asli, dan terakhir kita akan menuju Pantai Kuta yang berpasir putih dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Makan siang dan malam di lokal restaurant. (BLD)

HARI 04 GILI TRAWANGAN TOUR
Setelah makan pagi di Hotel langsung mengikuti programm Gili Trawangan Tour mengunjungi : Bukit Malimbu ( Melihat Panorama 3 Gili dari Malimbu), Pelbuhan Bangsal ( Boat untuk penyebrangan ke Gili Trawangan ) tiba di Gili Trawangan melkukan aktivitas sendiri dengan biaya sendiri seperti : Snorkeling, Keliling Pulau dng Dokar. Siang hari kembali dari Gili Trawangan Mengunjungi : Hutan Pusuk, hutan yang memiliki panorama pemandangan yang sangat indah dan mempesona dimana kita bisa memberi makanan kecil kepada satwa monyet yang menghuni hutan itu. (BLD)

HARI 05 LOMBOK – TRANSFER OUT
Makan pagi di hotel, acara bebas sampai tiba waktu transfer out ke airport untuk melanjutkan perjalanan pulang ke tujuan Selanjutnya. (B)

HARGA DIATAS SUDAH TERMASUK
Menginap 2 malam di Bali dengn hotel plihan
Menginap 2 malam di Lombok dengan hotel pilihan
Meals (B = Breakfast L = Lunch D= Dinner)
Guide
Tiket Masuk Objek Wisata
Driver + BBM selama Tour (private, tanpa join dengan peserta lain)
Charter boat menuju Gili Trawangan (private)

UNUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAKAN MENGHUBUNGI KAMI DI

 HUBUNGI KAMI
Jln Banteng Gg V no 1 Denpasar 80231 BALI INDONESIA
Jln Gajah Mada no 18 Pagesangan Mataram Lombok NTB INDONESIA
Tel : 0361 365366
Hp : 081999039529
Email : balidesawisata@gmail.com | wisatapedesaan@gmail.com | nuansabalitours@gmail.com

balidesawisata@gmail.com