PAKET WISATA BULAN MADU BALI – LOMBOK 4 HARI 3 MALAM

PAKET WISATA BULAN MABU BALI – LOMBOK  4 HARI 3 MALAM

HARI 01 ARRIVAL BALI – ULUWATU
Tiba di bandara, Guide kami menjemput dan mentransfer menuju Hotel untuk Check in (Check in pukul 14.00 wita). Istirahat sejenak di hotel, dan sorenya dijemput untuk menuju Uluwatu untuk menyaksikan Sunset di dari atas tebing Uluwatu. Pantai Jimbaran. Paket honeymoon Bali Lombok di hari pertama ditutup dengan Makan Malam di restaurant pinggir pantai di daerah jimbaran. Setelah Makan malam diantar menuju Hotel untuk bermalam. (D)

HARI 02 KINTAMANI – SUNSET DINNER CRUISE
Pagi hari, guide kami akan menjemput anda di Hotel dan memulai paket honeymoon Bali Lombok menuju Kintamani. Dalam perjalanan anda akan kami ajak untuk menyaksikan pertunjukan tarian barong di daerah Batu Bulan. Pertunjukan Barong selesai, anda akan kami ajak melanjutkan perjalanan menuju Kintamani. Bagi anda yang suka untuk shopping cindramata seperti bedcover, perak, emas anda dapat berhenti sejenak di daerah Celuk yang merupakan satu jalur menuju arah Kintamani. Perjalanan kita lanjutkan kembali menuju Pura Tampak Siring, pura yang dikenal dengan mata air suci untuk pembersihan diri. Setelah dari tampak siring, Perjalanan dilanjutkan menuju Kintamani, yang memiliki udara sejuk dengan view pemandangan gunung dan danau Batur yang sangat indah. Makan siang disiapkan di restaurant setempat ( halal ). Setelah makan siang, diantar menuju daerah Ubud yang terkenal akan gudangnya para seniman, sore hari perjalanan dilanjutkan menuju benoa, dimana akan mengikuti program sunset dinner cruise dari tempat ini. Nikmati udara malam sambil ditaburi bintang diatas kapal, yang menambah kesan romatis honeymoon anda. (BLD)

 HARI 03 DOUBLE EXOTIC TOUR (GILI TERWANGAN DAN MALIBU SUNSET)
Pagi Hari, Guide kami akan menjemput anda dan mengantar menuju bandara untuk flight menuju lombok. Tiba di Lombok, Guide kami di Lombok akan menjemput anda untuk melanjutkan program paket honeymoon bali lombok menuju Pulau Exotic di sebelah utara pulau Lombok, tepatnya anda akan kami ajak mengunjungi Gili Trawangan, 1 dari 3 Pulau Gili yang terkenal akan kekayaan alam bawah lautnya. Sebelum menuju Gili Trawangan anda akan Mengunjungi Hutan Pusuk, hutan yang berudara sejuk dan dihuni oleh satwa monyet yang menanti untuk di beri makan. Kemudian perjalanan di lanjutkan ke Pelabuhan Bangsal untuk menyebrang ke Pulau Gili Trawangan. Tiba di Gili trawangan, Aktifitas yang dapat dilakukan seperti naik cidomo berenang dan Snorkeling, (Biaya sendiri) sambil melihat terumbu karang yang sangat bagus, dimana exotic pemandangan bawah lautnya bagaikan menyajikan aquarium raksasa. Sore hari Perjalanan dilanjutkan menuju Bukit Malimbu, sebuah bukit yang tinggi, indah dan sangat romantis dengan pemandangan alam yang sangat memikat, dimana anda akan disuguhi pemandangan sunset yang indah nan elok. Dari sini anda dapat juga menyaksikan Gunung Agung di Bali disertai dengan deretan Gili-Gili di bagian Utara Pulau Lombok. Tour ini adalah tour yang paling exotic jika anda ingin mengunjungi Lombok di Sore Hari. (BLD)

HARI 04 LOMBOK – TRANSFER OUT
Makan pagi di hotel, acara bebas di hotel sambil menunggu waktu untuk diantar menuju ke airport untuk melanjutkan perjalanan kembali ke kota asal. Liburan Bulan Madu berakhir disini. (B)

HARGA DIATAS SUDAH TERMASUK
Menginap 2 malam di Bali dengan hotel pilihan
Menginap 1 malam di Lombok dengan hotel pilihan
Guide
Tiket masuk objek wisata
Driver & BBM selama di Bali & Lombok (private, tanpa join dengan peserta lain)
Meals pada program diatas (B= Breakfast L= Lunch D= Dinner)
Bunga saat kedatangan di bali
Kalungan bunga saat kedatangan di Lombok
Sunset dinner cruise

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAKAN MENGHUBUNGI KAMI DI

 HUBUNGI KAMI
Jln Banteng Gg V no 1 Denpasar 80231 BALI INDONESIA
Jln Gajah Mada no 18 Pagesangan Mataram Lombok NTB INDONESIA
Tel : 0361 365366
Hp : 081999039529
Email : balidesawisata@gmail.com | wisatapedesaan@gmail.com | nuansabalitours@gmail.com

One thought on “PAKET WISATA BULAN MADU BALI – LOMBOK 4 HARI 3 MALAM

  1. Saya mau tanya rincian harga dari tour bali-lombok 4 hari 3 malam. Jika saya ingin booking untuk bulan oktober atau desember 2012 bisa atau tidak. Lalu transportasi dari bali ke lombok apakah dg biaya sndiri atau sudah trmsk di dlm tour. Thx

balidesawisata@gmail.com